Tuesday, April 17, 2012

Alasan Harus Memilih Cat Kuku Non Toxic

cutex
Sempatkah anda memikirkan perihal cat kuku lebih jauh ? Bahan apa yang terkandung didalamnya, atau perihal negatif yang lain untuk kuku anda ? cat kuku yaitu di antara kosmetik yang sangat beracun memiliki kandungan bahan beresiko yang bisa segera diserap lewat kuku lantas segera ke didalam aliran darah.

Merawat kuku supaya tampak lebih cantik memanglah bagus, namun haruslah memakai beberapa bahan alami. Saai ini sangat banyak produk cat kuku non toxic dijual bebas di pasaran, lantaran aman untuk seluruh orang.

Di bawah ini alasan mengapa anda mesti pilih cat kuku non toxic :
  1. Aman untuk kesehatan. cat kuku atau kutek beberapa memiliki kandungan bahan kimia yang bisa merusak kesehatan. bukan sekedar untuk anda saja, namun juga untuk kesehatan orang lain. bahan yang terkandung didalam kutek, layaknya dibutyl phthalate ( dbp ), sudah dapat dibuktikan bisa memicu toluena ( racun sistem saraf ) dan kanker. oleh karena itu, yakinkan senantiasa cat kuku anda pakai memiliki kandungan bahan alami atau non toxic.
  2. Tidak berbau. umumnya cat kuku yang di jual bebas di pasaran mempunyai bau yang menyengat. Aroma yang amat kuat saat dipakai didalam ruangan tertutup bisa menyebabkan sakit kepala atau pusing. Merasa pusing ini dikarenakan oleh bau bahan kimia terkandung didalam cat kuku anda. Cat kuku yang datang dari bahan-bahan alami tak lagi mengakibatkan anda jadi pusing, lantaran memiliki aroma yang lebih segar dan lembut.
  3. Aman untuk anak-anak. Bahan kimia yang terdapat didalam cat kuku konvesional, telah cukup jelas bahwasanya benda itu mesti di jauhkan dari anak-anak. Yakinkan kutek yang dipakai anak anda tidak mengandung bahan beresiko.
  4. Berbahan basic air. Cat kuku non toxix memiliki bahan dasar air. Cat kuku yang memiliki bahan dasar air tambah lebih aman dari cat kuku konvensional yang memiliki kandungan pelarut kimia.
  5. Tidak memiliki kandungan bahan beresiko. Cat kuku konvensional umumnya punya kandungan bahan-bahan kimia layaknya formaldehida, toluena, bispenol a (bpa) dan dibutlphthalate (dbp). Beberapa bahan tersebut bisa menyebabkan lebih dari satu tanda-tanda layaknya: mual, iritasi kulit, sakit tenggorokkan.
  6. Tidak mengakibatkan kerusakan pada kuku. Warna kutek non toxic memiliki kandungan mineral alami yang tak lagi bikin kuku jadi kering maupun rapuh bila dipakai secara terus-menerus.
  7. Aman untuk lingkungan. bila bahan kimia didalam cat kuku beresiko untuk manusia, bermakna mereka juga beresiko untuk lingkungan. Oleh sebab itu, anda tidak bisa buang botol kutek sembarang tempat, lantaran bisa mencemari tanah.
  8. Meskipun cat kuku tidak seutuhnya ramah lingkungan dan sehat, lebih dari satu perusahaan kosmetik saat ini sudah menyingkirkan beberapa bahan beracun dan menawarkan banyak pilihan cat kuku yang tambah aman.
Semoga informasi tentang cat kuku ini dapat berguna...

No comments:

Post a Comment