Sunday, July 22, 2012

Cara Alami Merawat Kuku Biar Sehat dan Tidak Mudah Patah

cara merawat kuku
Kali ini kita akan bahas cara merawat kuku yang gampang serta simpel hingga membuahkan kuku yang indah serta jadi daya tarik untuk seluruh orang. Mungkin selama ini angkah merawat kuku yang anda dapatkan nyatanya masih belum memberikan hasil yang cocok dengan yang anda inginkan saat merawat kuku. Memakai produk yang mahal jadi langkah merawat kuku anda juga nyatanya belum dapat wujudkan keindahan kuku yang anda punyai.

Merawat kuku jadi sesuatu kewajiban untuk kaum wanita lantaran dapat menambah percaya diri didalam pergaulan sehari-hari. Problem yang anda jumpai saat merawat kuku yaitu :kuku terlihat kusam, kerapkali kuku gampang patah, kuku kering, kuku yang kotor serta kuku kasar.

Anda barangkali ingin menambah tampilan kuku dengan memakai pewarna pada kuku supaya dapat tampak lebih menarik, tetapi sesungguhnya dengan seringkali anda memakai pewarna kuku dapat menyebabkan kuku jadi rapuh serta menguning, jikalau anda pingin memakai pewarna pada kuku baiknya janganlah memakainya terus-terusan, biarkan kuku istirahat dari pemakaian pewarna.

Langkah cara merawat kuku yang kering
Merawat kuku yang kering pakailah cream pelembab kuku, saat menggunakan cream pelembab ini sebaiknya anda mencermati komposisi kandungan dari pelembab tersebut, jauhi pelembab memiliki kandungan bahan kimia yang bisa merusak kuku anda.

Cara merawat kuku rapuh serta gampang patah
Merawat kuku rapuh serta gampang patah, pakailah belimbing sayur. gosokkan belimbing sayur pada dasar kuku, anda juga bisa memakai cuka apel serta juga minyak zaitun yang di hangatkan terlebih dulu, lantas rendam tangan anda terlebih pada bagian kuku anda biarlah lebih dari satu waktu sampai meresap.
Jauhi masuknya kuman lewat kuku anda yang merusak kuku sebaiknya anda memperhatikan panjang kuku dan memotongnya dengan teratur.

Langkah cara merawat kuku yang bernoda
Noda pada kuku sukar hilang meskipun sudah dibersihkan tiap-tiap hari, langkah merawat kuku yang memiliki noda cukup memakai jeruk nipis yang di campur dengan air hangat, rendam kuku selama 15-20 menit biarlah supaya kandungan astringent pada jeruk nipis dapat meresap, Langkh ini bisa menghilangkan warna kusam pada kuku anda.

Bila anda sudah memperoleh langkah merawat kuku dari luar, anda juga mesti mencermati atau merawat kuku lewat perawatan dari dalam yakni mengkonsumi susu yang mempunyai kalsium tinggi. Kalsium diperlukan untuk jadikan kuku lebih sehat serta kuat

Demikian langkah cara merawat kuku yang bisa anda lakoni sehari-hari, Semoga bisa bermanfaat serta membuahkan kuku yang cocok layak yang anda kehendaki.

No comments:

Post a Comment