Sunday, June 10, 2012

Cara Alami Menghilangkan Kulit Tumit Kaki Yang Pecah-Pecah

kulit tumit kaki pecah-pecah
Tumit kaki yang pecah-pecah merasa jadi masalah untuk anda dalam pergaulan, jangan sempat perasaan kurang percaya diri anda alami cuma lantaran kulit tumit kaki yang pecah-pecah. Selanjutnya bagaimanakah langkah menyingkirkan / menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki anda ?

Bagian pada telapak kaki memanglah jarang jadi perhatian kita didalam perihal perawatan, sepanjang ini kita cuma melakukan perawatan pada bagian wajah atau bagian yang bisa tampak dari luar, tetapi apa yang terjadi seandainya anda meremehkan merawat bagian kaki (tumit kaki), pecah-pecah pada tumit itu yang kerapkali didapati oleh seluruh orang.

Ada beragam pemicu yang membuat kulit tumit anda jadi pecah-pecah, perihal ini karena kulit tumit anda alami kekeringan hingga kulit pun mengeras, maka terjadilah pecah-pecah pada tumit kaki. Kulit pada tumit memanglah lebih tidak tipis dari bagian kulit manapun perihal ini karena kaki terlebih tumit anda terima beban anda saat menjalani kehidupan sehari-hari.
Pemakaian sepatu hak tinggi, Seringkali terkena debu, berat badan yang berlebihan (gemuk), sampai infeksi jamur pada kaki jadi beberapa faktor penentu munculnya pecah-pecah pada tumit kaki.
Berikut langkah menghilangkan pecah-pecah di tumit kaki yang butuh anda simak :
  • Rendamlah kaki dengan air hangat serta tambahkan sedikit garam kasar
  • Imbuhkan dengan irisan lemon, langkah ini bermanfaat buat mengangkat dan membersihkan kotoran yang melekat di kaki dan dapat melembutkan tumit kasar.
  • Rendam kaki di pagi hari, sebelum saat melakukan aktivitas atau pada malam hari sesudah selesai mengerjakan segala aktivitas.
  • Gosoklah tumit anda menggunakan batu apung, gosok pada tumit kaki dengan arah memutar.
  • Dapat juga gunakan bawang putih, gosok bawang putih pada tumit kaki, setelah proses perendaman tadi diatas.
  • Pakai lotion pelembab kulit, berikan lotion memiliki kandungan AHA untuk memberikan kelembapan pada tumit kaki.
  • Sesudah memoleskan lotion pada kaki, manfaatkanlah kaus kaki, perihal ini supaya nutrisi yang ada pada lotion tadi dapat menyerap ke dalam pori-pori kulit kaki, hingga dapat menambah kelembapan kulit kaki.
  • Upayakanlah jangan menggunakan sepatu dengan ukuran sangat sempit atau apalagi pas-pasan di kaki, Hal ini bertujuan buat mengurangi gesekan pada sepatu dengan kulit kaki, pakai bantalan tumit buat menghindari tekanan secara berlebih pada tumit kaki.
  • Pakai sandal saat anda ada di tempat tinggal, pemakaian sandal untuk menghindar kaki terkena debu yang melekat dilantai tempat tinggal anda.
Demikianlah langkah cara mengatasi / menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki, kerjakanlah langkah ini penuh kesabaran. Sesudah anda memperoleh tumit kaki yang halus, janganlah lupa untuk selalu merawatnya sampai pecah-pecah pada tumit kaki benar-benar hilang dan tidak hinggap lagi di tumit kaki anda. Selamat mencoba cara mengatasi / menghilangkan pecah-pecah pada tumit kaki anda....

1 comment:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai cara alami menghilangkan kulit tumit kaki yang pecah-pecah,, thanks ya ^_^
    sebagai seorang muslimah, kaki harus ditutupi dengan kaos kaki, apalagi ketika seorang wanita ketika hendak berwudhu sebaiknya menggunakan kaos kaki wudhu *_*

    ReplyDelete