Sunday, October 30, 2011

Mengatasi Rambut Bercabang dan Mudah Patah

atasi rambut bercabang
Salah satunya problem penting wanita pada rambut yaitu bercabang dan rontok. pemicu pokok rambut bercabang yaitu terhalangnya kelenjar minyak, hingga tidak dapat meraih sampai ujung rambut. perihal ini juga menyebabkan rambut jadi kaku dan kering. rambut Bercabang juga di sebabkan penggunaan sampo yang tidak sesuai dengan type rambut serta juga terus-terusan memakai hair dryer. bila perihal ini terjadi umumnya para wanita lebih pilih memotong rambutnya yang bercabang dari pada lakukan perawatan di salon. sesungguhnya ada cara atasi rambut bercabang yang lebih hemat dan gampang asal kita teratur mengerjakannya.

Berikut langkah menangani rambut bercabang :
  1. Sisirlah rambut sebelum keramas dengan merata. dengan langkah layaknya itu rambut bukan sekedar rapi, namun bisa membantu kelenjar minyak tersebar merata pada setiap helai rambut yang ada didalam kulit.
  2. Saat keramas, upayakan memakai sampo yang sesuai dan cocok buat type rambut yang anda memiliki. lakukan Pijatan dengan merata dan perlahan pada rambut dan kulit kepala anda. Perihal ini dapat kurangi kelanjar minyak yang tersumbat pada kulit kepala anda. seterusnya manfaatkan conditioner tiga hari sekali hingga keadaan rambut kembali layaknya pada awal mulanya. bila kita teratur mengerjakannya faedahnya yaitu menjadikan rambut jadi lebih kuat, tidak gampang patah.
  3. Keringkan rambut setelah keramas dengan handuk yang lembut dari atas kebawah dengan perlahan. sebisa-bisanya jauhi pemakaian hair dryer. Bila rambut telah kering, sisirlah menggunakan sisir yang memiliki bantalan bulat dibagian ujung sisir. Bantalan ini bisa merangsang rambut supaya tumbuh dengan sehat.
  4. Hindari lakukan pewarnaan pada rambut.
Bila anda mempunyai problem rambut mudah patah dan bercabang, baiknya anda coba langkah di atas. Semoga artikel langkah menangani dan atasi rambut bercabang dan mudah patah di atas dapat bermanfaat...

No comments:

Post a Comment